Simak Cara Merias Bibir Sesuai Dengan Bentuknya

Simak Cara Merias Bibir Sesuai Dengan Bentuknya

MEMOLES BENTUK – BENTUK BIBIR .

Simak Cara Merias Bibir Sesuai Dengan Bentuknya – Bentuk bibir setiap orang berbeda-beda. Ada yang bibir atas dan bawah terlihat tebal bervolume seperti Kylie Jenner, ada juga yang memiliki bibir atas dan bawah dengan ukuran kecil seperti Kirsten Dunst. Hal ini membuktikan bahwa Tuhan memang menciptakan setiap orang berbeda-beda. Semirip-miripnya satu orang dengan yang lainnya, pasti ada satu hal yang membedakan keduanya.

Bentuk Mulut Yang Datar

Bentuk bibir dengan garis datar , tebal tipisnya tidak jauh berbeda antara sudut mulut dengan pertengahan bibir . Untuk bentuk ini dapat dilakukan sedikit tipu agar kelihatan lebih profesional . Seper tiga dari sudut bibir diberi warna lebih gelap dari bagian tengah , Pada bagian tengah dioles warna lipstik yang sesuai dengan warna busana atau eyeshadow . Bagian atas bibir yang berbentuk V diberi highlight , demikian pula bagian bawah bibir .

Bentuk Mulut Yang Tipis .

Umumnya bentuk bibir tipis hanya pada bagian atas saja , sedang yang bawah tidak . Trik ini cukup dilakukan dengan mempergunakan warna muda pada bagian atas , bagian bawah sedikit lebih tua atau gelap . Walau kedua warna itu berbeda , garis bibir bagian atas memakai pinsil bibir yang senada dengan warna lipstik bagian bawah . Bentuk seperti ini sesuai dengan tata rias asimetris .

Bentuk mulut yang Lebar

Mulut yang besar ( dalam arti kata yang sebenarnya ) dapat dipercantik dengan mempersempit kedua belah bibir . Foundation dioleskan menutup seluruh permukaan bibir . Dengan mempergunakan pinsil dirancang bentuk bibir yang mempunyai sudut masuk ke area bibir . Pemakaian foundation harus sempurna , agar sudut bibir dapat menyatu dengai kulit wajah yang lain . Pemakaian warna lipstik yang lebih gelap akan menyempurnakan trik – trik tersebut.

Baca Juga : Ini Dia Resep Menurunkan Berat Badan Dengan Herbal

 Mulut usia lanjut

Banyak hal yang dapat mempengaruhi elastisitas bibit pada usia lanjut , antara lain mulut ikut tertarik masuk ke ronima mulut . Rancangan yang disarankan adalah membuat lingkaran mulut agak keluar dari garis bibir . Bentuk V dari pertengahan bibir bagian atas akan hilan jadi cukup dibuat agak elips saja . Cara ini bertujuan menghilangkan garis – garis vertikal pada tepi bibir , tempat zat warna akan masuk ke celah – celah garis. Sebaiknya sebelum mengoleskan bibir diberi lip – fix agar tidak timbul garis garis vertikal lebih nyata .

Mulut yang Turun .

Mulut dengan bentuk menyerupai huruf V terbalik memberikan kesan sedih Perimbangan agar tampak ceria , caranya dengan memperluas area bibir pada sudut mulut bagian atas dan bawah . Bagian atas sudut bibir lebih lebar daripada yang bawah . Hibir yang seimbang . Jenis ini , bila bibir atas dan bibir bawa mengatup , ujung bibir tidak membent sudut . Bagian atas lebih pendek dari bagian bawah . Keadaan ini dan reksi dengan menarik garis walan ini dapat diko arik garis bibir bagian Atas sampai membentuk sudut dengan bibir bagian bawah.

Sudah tahu bentuk-bentuk bibir, bukan?

Kini, saatnya bagi kamu untuk mengenali bentuk bibirmu sendiri. Setelah berhasil mengenal bentuk bibir, kamu dapat merias bibirmu sesuai dengan panduan yang sudah kami berikan ini.

Sumber : Edi Sigar & Ernawati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Releated

Ini Dia Tips Cara Menggunakan Lipstik Yang Benar

Ini Dia Tips Cara Menggunakan Lipstik Yang Benar

Bentuk Bibir Ini Dia Tips Cara Menggunakan Lipstik Yang Benar – Bila orang bertutur kata , bersenda gurau atau bersungut – sungut akan jelas tampak pada bibir sebagai awal dari ekspresi wajah . Pengaruh bentuk bibir sering dihubungkan dengan karakterisasi dari setiap pribadi . Tetapi apa yang tersurat atas penampilan belum pasti sesuai dengan yang […]

Shares
error: Content is protected !!