Manfaat Teh Kombucha Untuk Pengobatan Dan Kesehatan

Kombucha

Manfaat Teh Kombucha Untuk Pengobatan Dan Kesehatan – Kombucha sebagai biakan ragi zaman dahulu untuk ” obat enyembuh ” yang dikenal sebagai ” jamur Manchuria , ” memerlukan waktu tujuh hari untuk berkembang biak secara alami . Bentuknya seperti kue serabi dengan diameter enam inchi namun berwarnya keabu – abuan . Sebagai teh , ia mengandung konsentrasi jumlah protein berkualitas tinggi di mana tubuh mencerna dan menggunakannya secara langsung . Enzim ragi memberikan respon terhadap mikro – organisme yang hidup di dalam tubuh , di mana mereka langsung mengalami proses metabolisme .

Kombucha Pertama Kali Digunakan

 Pemakaian teh kombucha yang tercatat pertama kali adalah selama kekaisaran China Dinasti Tsin pada tahun 221 S . M . Dr . Kombu dari Korea , pada tahun 414 S . M . membawa kombucha ini ke Jepang . Setelah itu , teh ini digunakan di seluruh China , Jepang dan Korea dan terakhir diperkenalkan di Rusia dan India . Jamur kombucha dihasilkan dalam bentuk merupakan simbiosis dari sel – sel ragi dan berbaga antara bakteri tersebut antara lain : Bacteri B . gluconicum , Acetobacter ketogenum dan Pichiafer Jamur kombucha cenderung hidup dalam la terbentuk dari teh hitam dan gula . Dalam temperatur mereka terus berkembang biak dalam sebuah pr menghasilkan asam glukuronik , asam laktat , asam a beberapa vitamin.

Baca Juga : Ini Dia Manfaat Dan Kegunaan Marsmallow Kapas Rumah

Manfaat Untuk Tubuh

Manfaat Teh Kombucha. Biarkan ragi mengubah gula dan teh menjadi enzim yang berguna bagi tubuh. Umumnya dijual sebagai minuman dalam botol di toko grosir pada umumnya di Eropa , campuran fermentasi mengandung 0 , 5 persen alkohol , asam glukuronik , yang digunakan di dalam tubuh untuk menciptakan polisakarida penting sener asam hialuronik yang penting bagi jaringan penghubung chondroitin sulfate , yang diperlukan untuk lendir dan kualitas untuk usus besar. Bening pada mata ; dan asam laktat , yang terutama bermanfaat untuk selaput dan sebagai bakteri. Bacterium xylinim Dichia fermentan . Jam larutan temperatur yang tepat buah proses yang asam asetal dan gula dan teh hitam

Manfaat Untuk Pengobatan

antibiotik alami , seperti pada diare yang menular : meningkatkan sirkulasi darah dan metabolisme : gangguan hati dan ginjal ; ketidakmampuan pencernaan dalam mendukung flora usus ; bronkitis , asma dan batuk – batuk : penurunan berat badan ; atau kolesterol ; asam urat yang tinggi ( radang nyeri pada ujung telapak kaki ) ; rematik dan radang sendi ; sakit dan nyeri otot dan alergi ; komea ; hipertensi ; bisa membantu mengurangi katarak dan pembentukan lainnya bengkak dan penyakit kulit ( menghilangkan keriput – keriput dan membantu menghilangkan bintik – bintik cokelat)

• membantu penurunan kadar gula darah , terutama pada penderita diabetes ; mempertebal rambut ;

• mengurangi rasa perih selama menopause ; mengurangi stres . Hanya setelah minum teh jamur Manchuria , orang bisa merasa sensasi hangat karena ternyata bahwa komponen komponen teh bergabung di dalam aliran darah sehingga menimbulkan aktivitas ” pembersihan ” unsur – unsur kimia racun dan cairan . Untuk alasan ini , orang mungkin mendapati mobilitas yang meningkat pada anggota badan dan kelenturan di sekitar pinggang .

Sumber : Dr.Norman Vallerie