Astragalus Tanaman Herbal 4000 tahun Untuk Penyakit Kanker

Astragalus Tanaman Herbal 4000 tahun Untuk Penyakit Kanker

Astragalus ( Astragalus membranaceus )

Astragalus Tanaman Herbal 4000 tahun Untuk Penyakit Kanker – Dalam pengobatan tradisional China , andikenal masyarakat China sebagai huang qi dan di Amerika Utara disebut ” akar kacang bulu susu , ” telah memperlihatkan hasil yang menakjubkan dalam merangsang sistem kekebalan . Pada kenyataannya ia ampuh dala mengisi satu sen dalam panci ter menit . Biarkan ding anya , ia merupakan salah satu zat yang dikenal malina dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Cara Mengolah

Cara populer untuk mengolah astragalus adalah dengan satu sendok teh dengan akar ke dalam 1 – 1 / 2 takar air panci tertutup , dan rebus perlahan – lahan selama 20 – 30 √† Biarkan dingin secara alami dalam panci tersebut dalam tan tertutup . Minum satu cangkir , dua kali sehari . Juga disediakan sebagai suplemen , Radix astragali , ” Yellow Leader , ” au sebagai bagian dari campuran herbal China yang disebut qiang e ruan jian tang , astragalus diakui dalam pengobatan tradisional China karena kemampuannya sebagai tonikum herbal .

Tanaman Paling Populer

¬†Pertama kali dicatat dalam naskah tanaman herbal lebih dari 2000 tahun yang lalu , dan masih merupakan salah satu yang paling populer di China , astragalus diterima karena keampuhannya dalam meningkatkan ch ‘ i ( qi ) , atau ” energi kehidupan , ” Ini , pada gilirannya membantu mengatasi kecapaian , mengontrol diabetes , tekanan darah , dan mengobati penyakit jantung menurunkan koroner dan anemia .

Manfaat

Astragalus bermanfaat sebagai antivirus , antibakteri , perangsang kekebalan , antiradang , dan sebagai tonikum berenergi . la bisa meningkatkan pengeringan abses dan kista . Tab Caps Lock + Shift Dalam penelitian ilmiah , astragalus diteliti untuk mengetahui aktivitas pengatur kekebalan dan diketahui dapat meningkatkan pengembangbiakan sel darah putih inti tunggal ( makrofage dan limposit ) secara in vitro . Beberapa penelitian tentang pengaruh astragalus pada pengobatan kanker sangat menjanjikan . Ja merupakan salah satu tanaman herbal penting yang diteliti oleh para ilmuwan di American Cancer Society .

Bagi Penderita Kanker

Hasil penelitian telah membuktikan bahwa astragalus bernilai dalam memperkuat sistem kekebalan para penderita kanker . Mereka yang menerima kemoterapi atau terapi sinar telah terbukti pulih lebih cepat dan bertahan dalam waktu yang lebih lama jika mereka engonsumsi astragalus selama pengobatan . Dipadukan dengan sebagian obat dan sebagian herbal , Crdapat efek samping dan alat daya tahan , yang dapat ditimbulkan , karena itu perh perhatian perlu diarahkan ketika Anda menggunakannya . Dilain pihak , astragalus mencatat hasil yan sangat menggembirakan dan aman pemakaiannya .

Baca Juga : Ini Dia Tanaman Untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Oleh karena itu kami ingin merekomendasikan astragalus sebagai tehatan suplemen bagi mereka yang sehat untuk memelihara kesehatan mereka. Di samping bagi mereka yang menderita gangguan tertentu , di mana herbal ini telah digunakan untuk mengobatinya. Astragalus mengandung senyawa kimia isoflavone yang unik , yang disebut 4 ‘ hydroxy – 3 ‘ – methoxyisoflavone – 7sug , yang memiliki aktivitas farmakologi bagi pencernaan .

 Manfaat tradisional dan pengobatan lainnya

  1. secara klasik memperkuat weiqi , atau ketahanan energi , dan ” menghangatkan tubuh bagian luar
  2. meningkatkan daya tahan terhadap penyakit dan infeksi
  3. hepatitis , infeksi HIV dan AID , serta kondisi virus lainnya ; hipertensi dan penyakit vaskular , dan kemungkinan besar bermanfaat untuk mvasthenia gravi ( kecapaian dan lemah otot ). Perusakan kekebalan pada pasien penderita kanker , iskemia ( anemia lokal ) .

Kadar keracunan , peringatan dan kontra – indikasi

Belum ada laporan tentang adanya keracunan .

Sumber : Dr.Norman Vallerie

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Releated

Ini Dia Tanaman Untuk Memulihkan Gangguan Usus

Ini Dia Tanaman Untuk Memulihkan Gangguan Usus

Cascara Sagrada ( Ki Urat Tombak )  Asal – usul Wilayah Utara Pasifik , Amerika Serikat  Bagian tanaman yang digunakan  Kulit yang dikeringkan .  Ini Dia Tanaman Untuk Memulihkan Gangguan Usus – ki urat tombak , yang juga dikenal sebagai ” kulit keramat . ” merupakan tanaman semak atau pohon kecil dengan kulitnya yang ! […]

Shares
error: Content is protected !!